Kamis, 07 November 2019

Asyiknya Pacu Nyali di Octopus The Jungle land Park Bogor


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor Bogor Klik SINI
Pengunjung Jungleland Bogor dimanjakan dengan alat rekreasi baru, Octopus dengan Safari Dino, dari masa libur Lebaran dan sekolah lalu. “Peluncuran dua alat angkut ini merupakan respons dari kebutuhan begitu berlimpah ahli di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, terhadap aparat liburan dengan hiburan yang bertemu bagi setiap anak buah keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.
Octopus melambangkan wahana ke-36 di The Jungleland Park Sentul Bogor. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memasrahkan cerapan hebat dengan melajukan adrenalin pengunjung. “Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter. Kemudian, saat mencapai titik tertinggi, membayangkan diayun dengan diputar-putar hingga 360 derajat,” ujarnya.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Bogor Klik SINI
Sedangkan Wahana Safari Dino melahirkan sarana identifikasi dengan pendidikan kepada pengunjung, terutama getah perca pelajar, untuk mengetahui banyak macam dinosaurus dan masa hidupnya. Pengunjung dapat membesuk berbagai macam model dinosaurus yang bisa beralih dengan bersuara dengan membawa kereta yang bepergian memasuki “hutan” yang berbadan dua “hewan” zaman kuno tersebut. “Untuk karet hadirin anak didik dan pelajar disediakan guide yang akan menjelaskan jenis-jenis hewan ini dan masa hidupnya,” ujarnya
Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran alat Octopus dan Safari Dino sebagai wujud asprak pihaknya buat berjalan berinovasi dalam menyediakan aparat hiburan bagi seluruh anak buah keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dan tentu terjangkau,” perkataan Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park melambangkan outdoor theme park bernuansa pegunungan dengan empat area sarana tamasya dengan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dengan Mysteria. Di Zona Carnivalia, pengunjung boleh cecap permainan dan hiburan, seperti Hounted House (Rumah Jelangkung), lopak raksasa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, serta Air Race yang membawa tamu terbang berputar 360 gradasi serasa mengendarai alat tempur.
Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Bogor Klik SINI
Di alam ini juga cawis Ferrish Wheel selevel 45 meter dan Dunia Dino, yang di dalamnya tamu Jungle land Bogor boleh alam petualangan nyata bersama dinosaurus.
Zona Tropicalia merupakan alat khusus untuk arena bermain anak-anak, bagaikan Harvest Time, North Pole, dan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, pengunjung boleh mengharapkan serunya wahana pilihan yang menantang adrenalin, seperti Boal Blaster, Mega Drop, dan Fire Pots.
Cek Permainan Jungleland Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central karang bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar