Jumat, 01 November 2019

Tampilkan Wahana Pemacu Adrenalin, The Jungle land Park Sentul Bogor Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan


Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor Klik SINI
Tak adem agaknya mendiami datangnya weekend, apalagi setelah melakukan hari-hari yang layak padat dengan sibuk. Berada di kawasan Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard angka 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa oke kesukaan benar untuk mengisi belakang pekan.
Bukan cuma bisa dinikmati bagi anak-anak, beragam wahana yang ditawarkan lagi memberikan impresi memanaskan dan melajukan adrenalin. Penasaran? Simak satu bagi satu, yuk!
Air Race

Dijuluki sebagai alat angkut terseram di Indonesia, pengunjung yang membuktikan alat ini bahan merasakan pengalaman yang seru sekali lalu menegangkan. Baru perdana kali ada di Asia, Air Race melanting anak Adam melayang di angkasa dengan terikat di kedera yang berputar engat mencapai 360 derajat.
Kecepatannya pun tidak main-main dengan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang memiliki tinggi awak di atas 130 sentimeter dengan ingin cek keberanian, harus membawa Air Race. Dijamin benih ketagihan!
Hydrolift

Punya keinginan terpendam untuk berupaya melalui jeram? Kini tidak perlu repot mengusung sendiri peralatannya akibat Jungleland menawarkan cerapan yang sama dengan alat Hydrolift.
Tetap menggunakan belulang karet, pengunjung hendak dihempaskan melewati pias berliku dan curam sepanjang 250 meter. tak perlu takut dengan cagaran keselamatan dengan keamanannya, karena alat angkut ini dibawa terus dari Italia dan dipasang akibat tenaga ahli. Di tiap bahtera bisa diisi enam anak Adam yang bisa berlanggaran volume jeritan saat merasakan sensasi gelincir di sungai.
Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI
Ferrish Wheel

Dikenal lagi dengan sebutan bianglala, agaknya terlalu berlebihan jika alat ini dianggap ampuh menantang adrenalin. Tapi, kesanmu akan melantas berubah saat menaiki Ferrish Wheel yang ada di Jungleland masuk pada daftar bianglala paripurna di Indonesia.
Mencapai ketinggian 45 meter, pemandangan artistik tersaji buat dinikmati dari di 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang embuh menaiki wahana dahsyat ini, wajib ada tinggi badan minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland melahirkan pemilik wahana mula-mula di Indonesia. Mampu menampung tamu ampuh sekitar 20 anak Adam dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mengatur hendak membawa alas yang berbentuk mirip bidang raksasa.
Nantinya, Disk’O ini bakal berputar dan diayun engat mengaras keagungan 15 meter. Bukan cuma tingginya saja, tetapi lagi kecepatannya terus meningkat batas becus melajukan detak dalaman berdebar kian kencang.
Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor Klik SINI
Daytona
Ada eka berulang alat angkut yang hendak meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, atas Jungleland memiliki alat angkut dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa membawa mobil di pias sepanjang 700 meter. Tidak krusial ragu mencobanya, akibat keamanannya konsisten terjamin dengan helm dan perlengkapan pembalap lainnya.
Serunya membuktikan beragam wahana pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi akhir pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang lagi di traveloka.com yang mempersiapkan berbagai pilihan yang boleh disesuaikan dengan bujet.
Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar