Jumat, 25 Oktober 2019

Saat Libur Sekolah, The Jungle land Park Bogor Diserbu 8.000 Customer


Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI
Masa prei I kampus ternyata dimanfaatkan sejumlah warga buat berwisata bersama sanak keluarga. Salah eka tempat wisata yang menjadi alternatif buat berlibur ialah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di kawasan Sentul, Bogor.
Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kejayaan kuantitas tamu hingga 30% semasa masa pakansi sekolah. "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di liburan ini bisa mencapai 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).
Ia mengatakan, melonjaknya biji pengunjung ini telah dimulai dari cuti natal dan diperkirakan terus berkembang atas lilin lebah alternasi tarikh nanti.
Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI
Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling banyak diminati adalah wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anom bertambah berkenan wahana yang memacu adrenalin, bagai Petir, Disko, Hihiberan dan Rumah Jelangkung," katanya.
Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan juga digulirkan bagaikan Parade Carnival Lights yang diadakan saban pukul 18.30 WIB saban hari batas tanggal 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul delapan lilin batik kekal pakansi batas tanggal 5 Januari," ungkapnya.
Khusus dimalam kisaran tahun, Jungleland buka hingga pukul 00.00 WIB dengan ditutup atraksi bunga api. Ia menambahkan hendak ada penampilan Endah N Resa saat lilin batik undian dengan ADA Band keesokan harinya.
"Pengunjung jua berpeluang untuk mendapatkan angpau lotre sebentuk mobil Proton Exora yang akan diundi tanggal 4 Januari," tuturnya.
Sementara, alpa satu pengunjung, Icha (22) mengatakan memastikan Jungleland karena buat memasukkan liburan dengan juga buat menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland memadai menyenangkan.
"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tak galang dan disini wahanya keren dan seru," pungkasnya.
Cek Permainan The Jungleland Park Sentul Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini
Kata Kunci :jungleland sentul,jungleland bogor,jungleland tiket,jungleland wahana,jungleland promo,jungleland logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar