Kamis, 24 Oktober 2019

Jungle land Sentul Bogor Segera Dibuka 2013

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI

Setelah lebih dari satu tahun dibangun, PT Jungleland Asia berhasrat hendak membuka Jungleland Adventure Theme Park untuk umum pertengahan tahun ini. Theme Park terbesar di Indonesia yang dibangun di tempat kapling 35 hektar ini berada di alun-alun Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.

“Jungleland hendak dibuka pada Juni mendatang setelah cuti sekolah, namun soft launching hendak dimulai akhir Maret atau asal April 2013,” bahana Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, era ini tinggal finishing art work saja,” katanya belum lama ini.

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI

Theme park ini memiliki empat area dengan 41 wahana yang dikemas dengan konsep keluarga. Tidak hanya mempersembahkan alat yang menantang adrenalin, tetapi ada memegang alat yang bisa dinikmati seantero keluarga. “Wahana-wahana yang ada di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dengan Inggris yang tahan engat 50 tahun,” bahana Claudia yang belum bisa menyebut harga kartu masuk theme park ini.

Tak hanya itu, di aku jua ditampilkan fokus ilmu pengetahuan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center aku buat eka zona, adalah Explora,” bicara Claudia.

Cek Promo Tiket Jungle land Bogor Klik SINI

Sejumlah wahana baru ditampilkan di sini, bagaikan Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland boleh menampung pengunjung batas 40.000 orang.

Pada kesempatan yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, meskipun total kapitalisasi (termasuk lahan) sekitar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tapi aku bersungguh-sungguh bisa sukses, karena di Indonesia lagi kurang kawasan rekreasi,” kata Marc.

Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central rangkai bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar