Rabu, 09 Oktober 2019

Tentang Kami Jungleland -Bogor

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVUR5kj9jLJwMOXdvdBcIXodhNuWuG84osIcYRXdAEiPBDHV4SBkcQ1VOyhmMkORxp8-K48VzFkWljg-QQrsTuTM0TuNbVwABTn7M_zc5LqhPSgDJMxc4uAPWWSFiahFIvNcy9qalmRBg/s1600/2019-09-08.png

Tentang Kami Jungleland -Bogor
Jungleland Adventure Theme Park berada di alun-alun Sentul City yang seluas 35 ha dengan akses yang gembur dijangkau dan bebas galang yaitu melalui bea Jagorawi keluar akses gerbang cukai Sentul Selatan KM 36. Terdapat 4 zona yang bisa dinikmati dengan 36 wahana seruan untuk seantero keluarga, dan pastinya membagikan keahlian tak terlupakan.

Jungleland Adventure Theme Park luasnya dapat melawan 30.000 orang. Wahana Jungleland ada eminensi yang tidak dimiliki sama tempat rekreasi lainnya, yaitu ada wahana tersedikit di Indonesia, wahana baru pertama di Indonesia : Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, Disc’O, serta udara yang segar.

Disini pula terdapat daerah resto terlengkap dengan akomodasi laik bagaikan musola, toilet, P3K, Locker, Nursery, Tenda, Kursi, Stoller Bayi. Untuk keamanan, getah perca pegawai Jungleland sudah memegang HSE bersertifikat.

Jadikan liburan anda bernas penjelajahan di Jungleland Sentul!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar