Selasa, 22 Oktober 2019

Zona Carnivalia Jungleland

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Klik SINI

Boring dengan suasana liburan yang begitu saja?

Kamu perlu sesuatu untuk memacu adrenalin atau menambah wawasan ? Mending ke Jungleland Sentul Bogor Adventure Theme Park yang bakal kita selidik ini aja.

Taman bermain yang dibuka tahun 2013 ini harus dikunjungi kalau sedang wisata di Bogor. Berdiri di atas lahan seluas 35 ha, siap 37 wahana hebat di dalamnya yang terbagi pada 4 alam utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia jumlah yang tidak bisa kedapatan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai wahana tertinggi di negeri kita tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat info bulat bab Jungle land Sentul Bogor Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di Jungle land Sentul Bogor Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 wahana di Jungle land Sentul Bogor Adventure Theme Park dibagi dalam 4 area utama. Selain itu, masih ada spot asing yang tak bertekuk lutut dahsyat untuk dikunjungi bagai Science Center dan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana seru di area ini. Antara beda Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, serta Carousel.

Dari ke-15 wahana ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dengan Flight Academy sangat belas kasih untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, serta Air Race terutama sangat cocok buat para pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk lempengan bundar seperti piring raksasa. Wahana yang juga disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali sedia di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama para pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° dengan diayun ke kidal ke kanan hingga mencapai kebesaran 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, akan melahirkan perutmu serasa dikocok-kocok.

Air Race
Air Race atau Hihibeuran lagi baru pertama kali ada di negeri kita tercinta. Meski bentuknya imut bak kapal terbang mini, non pernah remehkan wahana di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, kapal terbang hanya berjalan pelan. Namun perlahan, kapal terbang bakal bergerak ke kiri kanan, arkian mulai melambung ke atas. Gerakan pun makin cepat hingga akhirnya berputar 360° ke atas bawah dengan berevolusi mengelilingi poros.

Discovery
Dikenal lagi sebagai Petir, kamu akan diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan keagungan lebih dari 20 m dan kemiringan 102°. Ngeri dan pasti bikin jantung deg-degan!


Capek teriak-teriak dengan butuh wahana di JungleLand Bogor yang bertambah kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai wahana tertinggi di Indonesia. Kita bakal disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dengan Sentul dari keagungan 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki anak-anak cukup dewasa. Tapi, untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 110 cm, harus didampingi oleh orang dewasa.

Flight Academy
Ingin belajar jadi pilot dengan merasakan sensasi mengemudikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, wahana simulasi untuk menerbangkan alat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi mengemudikan pesawat mulai dari lepas landas hingga berlabuh bisa kita rasakan di sini. Tak perlu khawatir kalau kamu benar-benar buta soal penerbangan. Pasalnya, sedia pembimbing berpengalaman yang jadi mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, kamu lagi bakal mendapatkan penjelasan tentang berbagai macam instrumen pada kabin. Ada jua film dokumenter tentang penerbangan yang menarik untuk disimak dan akan menambah pengetahuanmu.

Cek Permainan lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar