Kamis, 24 Oktober 2019

Mau berputar 360 derajat di The Jungle land Park Sentul Bogor

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Sentul Bogor  Klik SINI

Bogor, sih Kota Hujan, bisa oke arah darmawisata yang melegakan saat final pekan atau cuti panjang, meski Anda mesti bersabar berjumpa kemacetan lalu lintasnya. Sebab, di metropolitan yang berada memadai akrab dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, memperkaya pengetahuan dengan mendatangi museum, hingga bermain di halaman ladang piknik populer, The Jungle land Park Sentul Bogor.

Taman bermain ini dikenal akan kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, ketika berkunjung, suasana bersama tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Di gerbang masuknya Anda bisa mendapatkan bola raksasa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda akan bepergian kekal lorong yang dipenuhi penjaja makanan serta cenderamata yang dinaungi atap baja ringan.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor  Klik SINI

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama halaman ladang bermain tersebut mengeluarkan dua mainan terbarunya.

Pertama adalah Safari Dino. Di wahana ini Anda akan diajak berkelana memanjat mobil buat amat taman. Uniknya, taman dibangun menyerupai dunia saat dinosaurus belum punah.

Ya, di sini Anda bisa melihat langsung beberapa macam dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino tentu dirancang sebagai sarana introduksi dengan edukasi kepada pengunjung, terutama karet pelajar, buat mengetahui berbagai macam jenis dinosaurus dan era hidupnya.

Pengunjung boleh melihat aneka model dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara dengan menaiki kereta yang berangkat menaiki hutan buatan yang berisi robot hewan dahulu kala tersebut. Tak tanggung-tanggung Jungleland lagi menyediakan pemandu wisata yang hendak menjelaskan jenis-jenis satwa tersebut dengan abad hidupnya.

Setelah itu sedia kembali Octopus. Dari namanya saja telah terbayang wahana ini bakal berbentuk bebat bayi raksasa. Octopus melahirkan salah satu wahana yang diklaim cukup menegangkan.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

Di wahana berwarna oranye tersebut siap sebuah bangku panjang berenergi tampung 20 orang, tempat Anda bakal bersandar yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki gurita ini lembut naik ke udara, memanggul Anda ke keagungan sekeliling 10 meter dari tanah. Setelah mendapatkan kebesaran maksimal, Anda hendak dibawa berputar 360 gradasi selama beberapa menit.


Meskipun dinilai seru, anak-anak tak berhal buat menaiki wahana ini. Di gerbang wahana pun ter-tera tercantum dengan bahana bahwa Anda harus memegang adiluhung awak minimal 135 cm buat bisa menaikinya.

Salah eka wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan berjarak jalan (kereta api) 535m dengan mampu membawa Anda dengan kecepatan 65km/jam di kebesaran 22 meter dalam tempo 150 detik.

Namun, saat ini Snake Coaster masih dalam persiapan buat segera dibuka untuk umum dalam waktu dekat.

Taman yang boleh menampung 30 ribu orang ini berada di kawasan Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses cukai Jagorawi dengan keluar di akses bea Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan keberadaan Jungleland ia berharap dapat memenuhi angan-angan penduduk di alam Jabodetabek yang membutuhkan area darmawisata yang sesuai buat saban anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dan ada nuansa pegunungan.

Untuk menikmati semua wahana yang sedia di sini, Anda akan dipungut biaya tiket sebesar Rp220 mili per anak Adam buat yaum cuti dengan belakang pekan, sementara pada hari biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di aku lagi ada area restoran yang layak lengkap. Selain itu tersedia jua fasilitas umum seperti musala, toilet, bagian P3K, almari bufet berkunci, bilik menyusui, tenda, tempat istirahat, hingga kereta dorong untuk bayi.

Untuk keamanan pun, getah perca pegawai Jungleland sudah dipastikan memegang brevet HSE (Health and Safety Executive).

Cek Permainan The Jungle land Park Bogor lainnya di aku ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk,jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park,jungleland adventure theme park sentul,jungleland adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar