Rabu, 23 Oktober 2019

Wisata di Luar Jabodetabek ya Jungle land Bogor

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

Bagi kamu yang berdiam di Jabodetabek dan butuh liburan tetapi tidak ingin jauh–jauh? agak-agak alun-alun Sentul Bogor bisa menjadi pilihan terbaik. Memangnya ada apa di Sentul Bogor?. Di sini awak hendak menjumpai berbagai tempat darmawisata keluarga yang menarik, dari dari wisata outbound engat darmawisata rekreasi keluarga. Salah satunya adalah Jungleland.

Mengambil konsep taman bermain, Jungleland Bogor bisa menjadi kesukaan liburan yang tepat bagi awak dengan keluarga. Lantas apa saja yang ada di sini? Yuk saya simak bersama.

Apa itu The Jungle land Park Bogor?

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Jungleland Adventure Theme Park melambangkan taman bermain yang berlokasi di kawasan Sentul City, Bogor . Taman bermain ini dibangun di tempat lahan seluas 35 hektar. Disini, para hadirin bisa bermain–main sepuasnya dengan 35 alat yang disediakan buat anak–anak engat anak buah dewasa. Dengan bilangan yang sangat luas inilah, halaman ladang bermain ini bisa menampung setidaknya 300 ribu tamu setiap harinya.

Dibandingkan dengan bustan bermain atas umumnya, bustan bermain ini memiliki wahana yang beda dari lainnya dan tergolong baru di Indonesia. Sebut saja wahana-wahana seperti Air Race, Disk’O, Hydrolift hingga Boat Blaster. Selain itu, fasilitas yang dimiliki oleh tempat bermain ini lagi layak lengkap dengan memadai. Di sini sedia fasilitas untuk keperluan nursery lengkap dengan P3K, tenda, stroller bayi, mushola, loker engat toilet.

Wahana atraksi di Jungle land Bogor

Dari 36 wahana yang ada di Jungleland, seberinda dibagi menjadi empat zona, ialah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dengan Zona Explora. Selain dari keempat area tersebut masih siap jumlah area lainnya yang sayang buat dilewatkan, ucap saja Science Center dan Downtown.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor  Klik SINI

1. Zona Mysteria

Pada zona ini siap berjibun alat angkut hebat yang bisa kamu naiki. Bahkan ada lagi alat anak–anak, bagaikan Magic Bike dan Jump Around. Pada wahana Magic Bike, anak–anak bisa berseru–seruan menarik sepeda dan membawa mereka melayang di udara. Sedangkan buat Jump Around, anak–anak bisa naik mobil–mobilan yang membawanya berkeliling arena permainan.

Di area Mysteria lagi sedia alat atraksi untuk orang dewasa yang memadai memacu adrenalin dan keberanian. Sebut saja wahana Snake Coaster dengan Mega Drop.

2. Zona Carnivalia

Pada Zona Carnivalia kebanyakan alat hanya diperuntukan buat anak–anak, seperti Mini Swinger, Carousel, Kindyland, Mini Drop batas Midway Games. Namun ada lagi alat yang bisa anda naiki buat memandang pemandangan metropolitan Bogor, ialah Ferris Wheel. Dengan ketinggian 45 meter, Ferris Wheel di aku merupakan bianglala yang memadai tinggi di Indonesia. Untuk menaikinya, kamu harus ada tinggi minimal 110 cm. Di puncak bianglala, kamu akan menyaksikan keindahan alam metropolis Bogor yang memukau.

Selain itu, sedia lagi 15 wahana membahayakan di alam ini. Sebut sahaja Discovery yang melahirkan anda berayun dengan ketinggian 12 meter. Kemudian ada Air Race yang memutarkan tubuh anda sebesar 360 derajat dengan kecekatan tidak main–main. Kelima belas kasihan alat ini diperuntukan buat anda yang memang memiliki nyali besar

3. Zona Tropicalia

Bisa dikatakan Zona Tropicalia melahirkan alam khusus anak–anak. Tetapi sedang ada beberapa wahana yang bisa dinaiki bersama orang dewasa. Zona ini sesuai buat kamu yang memang sedang berwisata keluarga. Ada jumlah versi miniatur wahana dari zona lainnya, bagai mini bumper car. Selain itu, sedang berlimpah wahana lainnya, seperti North Pole, Mini Ferris Wheel, Happy Swing, Convoy 6, Harvest Time, Water Flume dengan sedang berjibun lagi.

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Sentul Bogor  Klik SINI

4. Zona Explora

Zona Explora merupakan alam bontot di bustan bermain ini. Ada tiga alat angkut yang bisa kamu coba disini, ialah Octopus, Safari Dino dan Animal Corner. Pada Safari Dino, awak hendak diajak ke jutaan tahun arkian buat mengenal dinosaurus. Sedangkan, Animal Corner menampilkan berbagai koleksi binatang yang unik.

5. Science Center

Di Science Center anda bakal belajar berbagai ilmu pengetahuan. Lebih serunya lagi, awak bisa menggunakan alat peraga yang ada. Contohnya Climate Change yang hendak mendemokan tentang perubahan cuaca. Kemudian awak juga bisa menciptakan ada manusia mesin hewan yang bisa bergerak.

6. Downtown

Downtown adalah tempat yang diperuntukan alokasi awak yang ingin mengisi perut. Ada berjibun bufet yang menyajikan konsumsi lezat. Jadinya tak perlu keluar arena kalau anda merasa lapar.

Cek Permainan The Jungleland Park Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar