Rabu, 23 Oktober 2019

kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungle land Park Bogor

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

BOGOR - Sebanyak 400 anak cucu yatim dari berbagai panti asuhan dengan kaum dhuafa meramaikan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 yang diselenggarakan The Jungleland Park Sentul Bogor , Sentul, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Selasa (23/7/2019).

Marketing Communication Jungleland Theme Park, Vina Trisna Widiatie mengatakan pihaknya secara teratur menggelar HAN dengan beragam kegiatan yang bertujuan menghibur anak-anak yatim dengan dhuafa.

Cek Promo Tiket Jungle land Sentul Bogor  Klik SINI

"Nah tahun ini melalui Jungle land Bogor Ceriakan Anak adalah salah satu kegiatan dari beraneka ragam kegiatan yang dilakukan Jungleland Adventure Theme Park dalam upaya menjadi pilihan lawatan dan theme park terbaik di Indonesia, karena aktivitas di Jungleland bukan akan hiburan sahaja tapi kegiatan pendidikan dengan aksi absolut banyak dibutuhkan untuk memasrahkan faedah belah setiap orang," kata Vina.

Ia agak-agih di aksi itu, pihaknya juga memberikan hiburan yang tak kalah seru diantaranya Story Telling dari amal hiburan yang ditutup dengan aksi yang banyak disukai oleh anak-anak yakni hiburan cuma-cuma dari acara Sedekah Mainan.

Tak cuma itu, ratusan anak-anak jua dibebaskan buat mengikuti lomba mewarnai bersama yang diselenggarakan bagi Global Art.

"Setelah melancarkan rangkaian aktivitas dahsyat tersebut, bawah umur pun dapat sesukanya hati berkreasi seru di mobil Blue Bird yang berjejer rapih di arena kegiatan, mereka menghias mobil dengan serunya, dengan berlimpah lagi," ungkapnya.

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor  Klik SINI

Ia mengartikan The Jungle land Park Bogor telah memiliki 35 kian alat angkut keluarga, dewasa, dengan anak cucu yang juga ini punya delegasi seorang diri di kemajuan bangsa dengan acara edukasi anak-anak yang sudah berjalan sejak awal 2019 lalu.

"Seperti adanya TEMPELAND alat edukasi tempe satu-satunya di Indonesia dengan juga ROBOLAND sebagai wahana pendidikan robotic yang mengajarkan anak-anak membuat robot. Semua kegiatan dan acara selalu ada setiap bulannya," ujarnya

Cek Permainan Jungle land Sentul Bogor  lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland tiket masuk, jungleland promo juli 2019,jungleland theme park,jungleland adventure theme park, jungleland adventure theme park sentul

Sumber : https://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar