Kamis, 24 Oktober 2019

Jungle land Sentul Bogor Segera Dibuka 2013

Cek Promo Tiket The Jungle land Park Bogor Klik SINI

Setelah lebih dari ahad tahun dibangun, PT Jungleland Asia berhasrat akan membuka Jungleland Adventure Theme Park untuk umum pertengahan warsa ini. Theme Park terbanyak di Indonesia yang dibangun di arah persil 35 hektar ini berada di alam Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.

“Jungleland akan dibuka pada Juni mendatang setelah libur sekolah, namun soft launching hendak dimulai akhir Maret atau awal April 2013,” bayan Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, detik ini tinggal finishing art work saja,” konon belum lama ini.

Cek Promo Tiket The Jungleland Park Bogor Klik SINI

Theme park ini memiliki empat area dengan 41 alat yang dikemas dengan konsep keluarga. Tidak hanya melayankan alat yang menantang adrenalin, tetapi ada ada alat yang bisa dinikmati sarwa keluarga. “Wahana-wahana yang ada di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dengan Inggris yang tahan batas 50 tahun,” bahana Claudia yang belum bisa menyebut harga tiket masuk theme park ini.

Tak hanya itu, di aku juga ditampilkan pusat ilmu ingatan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center kami buat ahad zona, ialah Explora,” cakap Claudia.

Cek Promo Tiket Jungleland Bogor Klik SINI

Sejumlah alat baru ditampilkan di sini, bagai Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dengan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland boleh membendung pengunjung batas 40.000 orang.

Pada kesempatan yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, sebaliknya total kapitalisasi (termasuk lahan) sekitar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tapi kami yakin bisa sukses, karena di Indonesia lagi kurang alun-alun rekreasi,” bicara Marc.

Cek Permainan The Jungle land Park Sentul Bogor lainnya di sini ya....Klik Sini

Kata Kunci :jungleland adventure theme park jalan jungle land central jalin bogor west java,jungleland atau dufan,jungleland adventure bogor,jungleland asia,jungleland ada apa aja,jungleland ada dimana,jungleland a mysterious lost city

Tidak ada komentar:

Posting Komentar